Menjumpai Gubernur DKI di jalan protokol

Kalau anda melintas di jalan protokol Jakarta akhir-akhir ini, maka akan banyak ditemui baliho yang di dalamnya ada foto gubernur DKI, Fauzi Bowo. Setidaknya saya berhasil mengambil gambar sang gubernur dengan pose yang berbeda. Kesemrawutan DPT pada pemilu legislatif lalu rupanya menjadi berkah sendiri bagi penguasaha baliho, spanduk dan sablon. Di sepanjang jalan, akan banyak ditemui himbauan untuk memeriksa apakah nama anda sudah terdaftar untuk pilpres nanti. Bang Foke, gubernur DKI, dengan sigap juga tidak mau ketinggalan momen ini dengan menampilkan dirinya dalam baliho yang besar.

Baca artikel selengkapnya

1 Komentar

Filed under Daily life

One response to “Menjumpai Gubernur DKI di jalan protokol

  1. hm., yayaya., malah yang terlintas di pikiran saya adalah,”gubernur kita ini kasihan yahh..dipakai sebagai pengisi billboard kosong..”
    atau mungkin sekarang ada PerDa yang isinya,”billboard kosong yang belum disewa oleh pengiklan daripada kosong begitu saja lebih baik diisi foto saya saja.. tertanda, Gubernur DKI”..

    sebagai fotografer, saya yakin Pak Frans pasti agak ‘gatal’ melihat foto2 Foke yang nampaknya diambil dengan seadanya. sebagai –calon– ahli komunikasi saya juga risih melihatnya karena foto2 tersebut seperti diambil dari dokumentasi pribadi., intinya ga terkonsep dengan baik dan ga jelas apa maksudnya..

    semoga menjadi masukan bagi Pemda DKI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s