Snowboard dan HandPhone

Hari Minggu tanggal 25 Januari 2009, bersama dua orang teman pergi bermain snowboard di Ninox, Shibata, Niigata. Di ski resort ini, akhirnya untuk pertama kalinya mencoba snowboard setelah beberapa kali main ski.

Hasilnya?  Tangan sedikit keseleo, muka sedikit jontor dan badan  pegel-pegel. Ternyata gak semudah seperti yang kita liat. Dan tidak semudah bermain skateboard waktu kecil. Tapi setelah beberap kali mencoba, akhirnya bisa juga sedikit-sedikit. Kalaupun jatuh, masih jatuh secara terhormat😀

Setelah puas, kami bersiap-siap untuk pulang. Setelah ngechek barang-barang, ada satu yang nggak ada, handphone ! Tadinya masih berharap ketinggalan di mobil, ternyata di mobil juga nggak ada. Akhirnya balik lagi ke ski resort dan memeriksa kira-kira jatuh di mana.

Setelah frustasi, akhirnya lapor sama petugas di sana.  Oleh petugas, diminta lapor ke bagian informasi. Sampai sana ternyata sudah tutup, tapi masih ada orangnya. Setelah diketok pintunya, mereka tanya ada apa. Setelah dijelaskan, petugas informasi tanya nomor HPnya berapa.

Nggak lama setelah itu, bunyi suara HP yang hilang terdengar. Uhh… senangnya. Ternyata ada yang menemukan dan memberikannya ke bagian informasi. Mereka menanyakan nomor HP untuk mencek kebenaran kepimilikan HP kita.

Kami tanya ketemunya dimana, mereka bilang tidak tahu, tapi ada orang yang menyerahkan HP tersebut ke sini.  Kalau di Indonesia, pasti sudah hilang deh.

Tinggalkan komentar

Filed under Daily life, Jepang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s